Air

Di permukaan bumi ini, sebagian besarnya adalah berupa air atau lautan. Begitu juga dengan manusia, dalam tubuh kita juga didominani oleh air, sekitar 70 persentase air yang ada di tubuh kita.

Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa air di tubuh kita dipengaruhi oleh apa yang kita baca, dengar, dan lihat. Itu semua karena air mampu membaca, melihat, dan merekam. Air mapu membedakan mana hal positif dan mana hal negatif, dan air menyampaikan pengetahuannya kepada kita dengan cara yang amat mengagumkan.

Memahami fakta bahwa pada dasarnya kita adalh air, dan air adalah kunci pembuka misterei semesta. Bila kita periksa kembali dunia sekitar kita melalui sudut pandang in, kita akan mulai melihat hal-hal yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Berbagai peristiwa yang terungkap di sepanjang hidup seseorang adalah peristiwa-peristiwa yang dipantulkan dalam air. Individu dan masyarakat membentuk laut besar, dengan menambah tetes-tetes individu ke laut ini, kita berpartisipasi dalam masyarakat.

Kata-kata adalah ungkapan jiwa. Dan kondisi jiwa kita berdampak besar terhadap air yang membentuk 70 persen tubuh kita dan dampak ini begitu besar pada tubuh. Orang-orang yang sehat pada umumnya juga memiliki semangat yang besar. Memang benar bahwa semangat yang sehat paling suka berdiam di tubuh yang sehat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: